Senin, 11 Oktober 2010

Menghapus virus new Heur level(9)

Anda mau menghilangkan virus new heur level 9 tanpa basa basi ini adalah Software-software yang bisa membantu anda menghilangkan virus new heur level(9) karena semua ini adalah sebagian dari pengalaman saya.Ini nie yang bikin saya kesel...!!! tiba-tiba aja komputer saya jadi bubar,,,ga karuan, entah apa yg telah terjadi sama komputer saya (huu T.T kasian ,,,-PLAKK, ditampar pake sandal -) ternyata setelah saya selidiki ada beberapa type aneh yang ga jelas itu apa kemungkinan sebuah virus lokal biasa aja, tapi setelah saya scan dengan smadav itupun udah pro yang 8.3 lagi,,eee tetep aja g mau ilang padahal sudah ada pemberitahuannya kalau “virus telah dihapus” cuih emang bikin kesel aja ni virus lokal . Hmm oke deh ga usah banyak ngomong, langsung aja kita bahas apa itu “new heur.level(9)”? dan bagaimana cara membasminya? Nah, ikuti tutorial kali nie.



Oke sebenernya virus ini sedikit aneh dan tidak berbahaya tapi ini bisa membuat program-program menjadi berantakan, anehnya pas saya lagi connect pake modem tiba-tiba ada program aneh .exe yang selalu muncul, kalau saya close ee malah muncul lagi dan lagi, ga bakalan abis,..bikin marmos aja tuh virus….!!

Ada beberapa yang keganjalan yang terjadi pada komputer kita saat terkena virus tersebut.
-Windows Startup Lola puoool, pokoknya jadi lambat 
-Processs “issas.exe” yang selalu ganggu saat kita menjalankan program, contohnya seperti tadi -saat saya pake modem. 
-Terdapat program/exe yang namanya berupa angka tidak karuan. contoh : 2126.exe.  
-Terdapat induk virus ".exe" di C:/ dan ".pif" di D:/. 
-Regedit dan Task manager locked (tidak bisa di buka). 
-Setiap kali ada flash disk masuk, semua data di flash disk tersebut langsung kena hidden dan -muncul buaaaaaanyaaaaaaaaaaaaaaaaaak,,,(,-PLAAK di tampar pake duren-) sekali Shortcut.

            Nah sekarang kita beralih ke bagaimana cara membasmi virus tersebut.

            Caranya cukup simple saya kemarin saya habis Mencari di google ternyata ada juga buat ngilangin nih virus programnya yaitu adalah:

            1.Malwarebytes anti malware



            ini adalah gambarnya jika mau download anda silahkan download disini


            2.Ada lagi nie tambahan make Norman malware cleaner situs resminya Disini kalau mau download di bawah sini aja

            Semoga bermanfaat ^_^

            0 komentar:

            Poskan Komentar

            Diberdayakan oleh Blogger.