Sabtu, 02 Oktober 2010

Cara memakai Dual kriss di Counter strike 1.6

Hi teman ,saya mau share salah satu senjata yang ada di PB untuk dimainkan di CS yaitu Kriss S.V.D saya iseng-iseng cari akhirnya ketemu juga ,ini adalah SS nya:







namun kalau kamu ingin pakai kriss harus relain P90 hilang,jadi kalau kamu beli P90 jadi Kriss,untuk Download disini 


kalau download'a udah beres bakal ada 2 Folder yaitu models,sevenzero sound
terus untuk soundsevenzero sama saja terus kamu taruh ke folder CS mu, kalo aku sih di: C/Program Files/Counter-Strike 1.6/cstrike/sound/Weapon atau kaya gini: FOLDER CS KAMU/cstrike/sound/

Untuk models: kamu taruh di Folder CS Kamu ,kalau aku : C/Program Files/Counter Strike 1.6/cstrike/models, lalu yes to All

Buka CS mu Beli P90 lalu P90mu jadi Kriss
Kalo masih gk mudeng aku jelasin secara enteng deh Extract dulu semuanya sampai keluar dari .rar (compression)
jadi ada 2 folder kan pas kamu download di ziddu,nama foldernya yaitu sevenzero sound dan models jadi disini nanti sevenzero sound nya lw taro di folder CS mu di: C/Program Files/Counter-Strike 1.6/cstrike/sound/weapon terus kalau modelsnya kamu taroh di C/Program Files/Counter Strike 1.6/cstrike/models ,lalu yes to All

nah selesai itu aja
Jika belum gk mudeng juga cape deh tapi Karena saya baik anda cuman komentar doank koq

Nih Di Tawarin Sekali Lagi tempat Downloadnya 

28 komentar:

  1. kanapa kalo pake dual kris yang keluar tembakannya cm 1 kriss doank

    BalasHapus
  2. Kalo Download CS 1.6 Di mAna ? & Pake Flashdisc gk ?

    BalasHapus
  3. @Farrel: Iya memang keluarnnya cuman 1 soalnya kan cuman skins
    @blog sempurna: di google banyak kk!!

    BalasHapus
  4. bisa buat counter strike condition zero ga??

    BalasHapus
  5. bisa kalo ranruu bisa mengerti caranya,letakkan aja di folder condition zero tapi kalau berbeda ubah aja nama filenya....(misalnya p90.mdl diganti senjata yang ada di condition zero)

    BalasHapus
  6. aku kok gx bisa-bisa pakai cheat na?

    BalasHapus
  7. ini bukan cheat tapi Ini tuh skin..... kalo mau liat cheat Cs liat aja disini http://sandy-anak84.blogspot.com/search/label/Cheat

    BalasHapus
  8. kk,mw tanya,klo kriss yg stu aja ad gk kak? bsa tlong criin gk kk?? nti klo dah ktemu di post di blog kk ja, maap kk merepotkan..... thx kk......

    BalasHapus
  9. http://sandy-anak84.blogspot.com/2011/04/kriss-svd-di-counter-strike-16-cs-16.html nih aku udah posting

    BalasHapus
  10. kk...,kalau senjata ak sopmod ada g k ???

    BalasHapus
  11. bro cariin skinsnya M82a1 donk buat CS tp di link jepang susa http://www.google.co.id/imglanding?q=m82a1&hl=id&safe=off&client=firefox-a&sa=X&rls=org.mozilla:en-US:official&gbv=2&tbs=isz:l&tbm=isch&tbnid=xIjFW08IQTsO4M:&imgrefurl=http://home.gamer.com.tw/creationDetail.php%253Fsn%253D661741&imgurl=http://image.hazardstrip.com/ss/srends/4059.jpg&w=1280&h=1081&ei=ox_STYX1KInjiALqu-HtCg&zoom=1&iact=hc&page=8&tbnh=133&tbnw=163&start=151&ndsp=24&ved=1t:429,r:21,s:151&biw=1366&bih=588

    message FB saya aja randgriz_46@yahoo.com klo ga Yohanes Baptista Aditya thx bro

    BalasHapus
  12. @gio ada koq disiini http://sandy-anak84.blogspot.com/2011/04/skin-senjata-pb-ak-sopmod-di-cs-16.html

    @Anonim= SAya belom pernah dengar senjta itu nanti saya Usahakan

    BalasHapus
  13. caara download cs 1.6 kasi link nya donkkk kk

    BalasHapus
  14. Saya tidak punya link downloadnya Memang di google tidak ada?

    BalasHapus
  15. kk biar kriss'a mau k pake 22'a cara'a gmana...???
    makasii kk

    BalasHapus
  16. coba silahkan kesini http://sandy-anak84.blogspot.com/2011/09/skins-mp7-dual-kriss-bisa-jadi-dual.html

    BalasHapus
  17. di cs extreme bisa?

    BalasHapus
  18. klo di cs extreme bisa ??

    BalasHapus
  19. klo di cs extreme bisa?

    BalasHapus
  20. kk share game" PC off line jg dunk ...tp saya ga teralu suka mode perang senjata..klw bleh ryques
    saya cari front mission sama NS 2

    BalasHapus
  21. kog ga bisa...??

    BalasHapus
  22. Di ikuti caranya Mudah²an bisa gan ^_^

    BalasHapus
  23. kk koq gk bisa dipake skinnya gimana nee!!

    BalasHapus
  24. bgai mana klau mau menjadikan dual
    biasanya kalau di pb kan tekan B
    klau cs/cz bgaimn
    mhon di jwb

    BalasHapus
  25. Terima kasih atas artikelnya.
    o iya selama saya jelajah mencari ilmu dengan blogwalking, menurut saya anda memiliki kelebihan tersendiri dari situs-situs lain dan jujur potensi anda juga sangat bagus, banyak juga ilmu yang saya pelajari disini jika ada waktu saya akan berkunjung lagi.

    ditunggu kunjungan baliknya :D

    u follow me, i follow u

    #Semoga sehat selalu :D

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.